Monday 10 June 2013

SISI Wanita

        
Pekerjaan yang saya hadapi saat ini hampir sebagian di kerjakan oleh wanita hanya sedikit pria yang bekerja di bagian ini.ya,karena itu lambat laun saya mencoba untuk memahami bagaimana karakter umum sebagian wanita yang ada di sekitar lingkungan kerja saya.pendapat saya ini tidak mewakili karakter wanita pada umumnya tetapi itulah kenyataan yang ada di depan mata saya.sebagai contoh kalo saya liat pada umunya memang wanita itu perasa mood mereka begitu cepat  berubah karena suatu hal yang saya pikir itu sepele tetapi bagian rekan wanita kerja saya hal itu begitu besar dan akibatnya mengganggu pekerjaan mereka.terlalu naif memang tapi itulah karakter wanita.
           Pada contoh yang lain biasanya wanita suka sekali bercerita dari hal yang awalnya makanan,hobi,kehidupan sehari-hari,dan pada akhirnya menggosipkan rekan kerja yang lainnya.kenyataan ini terus berulang-berulang dan saya pun begitu heran kenapa mereka seperti itu.saya pikir hanya omongan kosong belaka tapi lama kelamaan kalo saya lihat itu sesuatu hal tidak pantas.karena bagi saya sedikitpun tidak ada faedahnya bagi kita untuk menceritakan kejelekan rekan kerja kita sendiri,toh kita pun sering lalai juga dalam bekerja,sering juga melakukan kesalahan.
       

yeah mungkin bagi wanita yang membaca artikel ini akan membantah tentang ini semua hehehe,tapi bagi saya itu tidak jadi masalah bagi saya terserah anda untuk berpendapat sesuai dengan apa yang anda pikirkan setelah membaca artikel ini.
           Pendapat saya alangkah baiknya kita sebagai manusia belajar untuk berpikir rasional mencoba untuk berpendapat dengan tidak menjustifikasi terlebih dahulu sebelum ada bukti atau fakta yang konkret.terkadang tanpa wawasan yang luas kita berpendapat dengan cara pandang kita sendiri dan menganggap diri kita adalah orang yang sudah benar.saya pikir merasa benar itu penting tapi janganlah kita merasa paling benar,karena ketika kita merasa paling benar maka kita akan menyalahkan orang lain

@kamar kecil Talang keramat palembang

1 comment:

Pemutih Wajah said...

Makasih infonya ya.

TES

SDGFASDFAS